Minggu, 02 Oktober 2011

Pengalaman menggunakan internet

Pertama kali saya menggunakan internet adalah ketika jejaring sosial friendster mulai marak dikalangan masyarakat, mungkin itu saat saya kelas 2 SMP. Saya mengetahui itu dari abang dan teman-teman saya, lalu saya meminta abang saya untuk membuatkan friendster, dulu dirumah saya cuma ada komputer yg belom ada jaringan internetnya jadi ketika saya mau online saya harus pergi ke warnet, hampir setiap hari saya ke warnet cuma buat online, tidak hanya bermain friendster tapi saya juga chatting melalui Yahoo Messenger, dan aktif browsing di Google untuk mencari tugas-tugas sekolah.

Semakin berkembangnya jejaring sosial yang sangat pesat, ada yang mengambil alih posisi friendster, yaitu Facebook , jejaring sosial ini bisa dibilang sangat lengkap, bisa digunakan untuk chatting. facebook sangat booming sekali, dan pastinya membuat saya dengan cepat beralih dari friendster ke facebook. kemudian muncul lagi Twitter, tumblr, skype dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar